Kamis, 21 Maret 2013

serial key windows 8

Halo gan kali ini saya mau posting buat siapa yang mau instal windows 8 tapi ga punya seroal keynya tenang saja ga usah kwatir kali ini saya mau kasih buat agan agan serial key windows 8
ga perlu basa basi gan langsung saja download serial windows 8 nya DISINI
  •  cara menggunakannya gampang agan tinggal download
  • sesudah di download langsug buk file yang berupa tkt, setelah itu
  • pilih serial key windows 8 v mana yang agan punyai
  • lalu masukan ke kom yang sudah di sediakan,,
  •  INGAT masukinnya pertama nginstal y gan,,
  • sekian dulu postingan yang saya berikan,
  • soalnya saya mau mandi gan udah sore nhee,, hheee
    download DISINI
selamat mencoba semoga postingan dari saya bermanfaat bagi agan semua...

0 komentar:

Posting Komentar

maaf bila ada kekurangan soalnya blogger ini msh dalam perjalanan proses perbaikan,,
dan minta kritik dan sarannya

Translate

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates